Langsung ke konten utama

WoW Suzuki Jimny Belum Dirili Ternyata Sudah Habis Duluan

Kehadiran Suzuki Jimny di pasar otomotif roda empat Tanah Air memang tinggal menunggu waktu saja, namun pesona dari mobil ini tampaknya bisa memikat banyak orang untuk antre memesannya. Model ini memang belum dirilis, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan jika generasi terbaru yang mengusung konsep seperti mobil off-road tersebut ternyata sudah ludes.


SIS sebelumnya memang pernah mengatakan bahwa Jimny yang diboyong ke Indonesia merupakan produk khusus, yakni edisi terbatas. Hanya ada sekitar 88 unit yang akan dipasarkan. Hal ini karena SIS memang hanya melakukan impor sebanyak satu kali dan model ini pun belum pasti bakal dibawa dengan gelombang kedua.

Direktur Pemasaran SIS, Donny Saputra, mengatakan jika tingginya minat masyarakat terhadap model ini juga tak bisa dilepaskan dari bantuan media. Para penggemar Jimny yang mendapatkan kabar ini, kemudian langsung melakukan pemesanan, padahal pihak SIS belum membuka inden. Tercatat, sudah ada lebih dari 100 pemesan yang menghubungi diler.


Jimny sekarang sudah ludes karena pemesanan ternyata justru sudah melebihi kuota yang akan dibawa ke Indonesia. Namun, Donny sendiri enggan memberikan alasan mengapa pihak SIS hanya mendatangkan Jimny generasi baru sebanyak 88 unit. Untuk informasi lebih lengkap tentang kenapa model ini limited, Donny menyebut akan dijelaskan saat Jimny diluncurkan. Namun, salah satu alasannya adalah karena adanya masukan dari beberapa rekan klubnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi yang detail terkait dengan bocoran spesifikasinya, Donny sendiri hanya menyebutkan apa yang sudah pernah muncul di media bahwa Jimny generasi baru ini akan diboyong secara utuh dari Jepang. Model tersebut akan menggunakan penggerak empat roda (4×4) serta dibekali dengan jenis transmisi otomatis.

Jika dilihat dari eksteriornya, model ini memang terlihat berbeda dengan versi standarnya. Donny juga membocorkan jika mobil ini akan hadir dengan karakteristik khusus bukan hanya dipasangi stiker dengan tulisan “limited edition”. Jimny generasi terbaru ini memang edisi khusus yang dibuat untuk konsumen di Indonesia.

Sumber: semisena.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Honda CBR 250 RR Produk Lokal Akan Tembus Pasar Global

Motor sport rakitan lokal PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek (APM) motor Honda di Indonesia, CBR 250 RR siap menerobos pasar global. Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengatakan, saat ini AHM mulai memasuki pasar Jepang, dan secara bertahap akan masuk ke pasar negara lainnya dengan CBR250 rakitan lokal.

"Selanjutnya siapa negara yang berminat. Jadi kan memang tidak di setiap negara pasar itu besar ya. Dan saya kira Indonesia terbesar pasarnya disegmen itu, makanya kita berani kembangkan itu di Indonesia," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.
Loman lebih lanjut mengatakan, mesin dari CBR 250 RR rakitan lokal dibuat dengan teknologi terbaru, yang akan menjadi bekal AHM dapat untuk percaya diri masuk ke pasar luar negeri.
"Dan itu benar-benar dibuat di Indonesia, yang nantinya bisa digunakan untuk pasar global," katanya.
Untuk penjualannya sendiri CBR 250 RR terbilang masih stabil. Jika melihat data Asosiasi Industri Sepeda Moto…

Koleksi Mobil Super Mewah Dan Bilzerian

Hobi koleksi mobil mewah sudah menjadi gambaran hidup pemain poker dan penjudi profesional Amerika Serikat, Dan Bilzerian. Belum lama ini, di tengah kesibukannya rapat dengan dewan perusahaan, ia masih sempat pamer tunggangan mewahnya, Bentley Flying Spur melalui akun Instagram.

"Entah bagaimana di antara rapat dengan dewan perusahaan, saya punya waktu untuk membeli mobil baru," tulis Bilzerian dalam postingannya dengan menyertakan hastag "StayBlack" dilansir Car and Driver, Jumat 28 Maret 2014.
Bentley Flying Spur kesayangannya itu tampil elegan dan agresif dengan kelir hitam di semua lapisan. Bahkan, velg mobil seharga US$203,225 (Rp2,3 miliar) sengaja dibalur kelir hitam. Tentu saja, tunggangan ini mendukung gaya hidup mewah sang miliuner. Asal tahu saja, sebelum memiliki Bentley Flying Spur, Bilzerian sudah punya sederetan mobil mewah yakni Mercedes-Benz G-Class Brabus 6x6, AC Cobra, Ford Mustang Elanor, Lamborghini Aventador Roadster, dan masih banyak yang la…

Fort GT 66 Heritage Edition Dengan Nuansa Klasik

Model terbaru dari Ford GT akan di produksi secara terbatas dan sangat khas dengan nuansa balapnya.Mobil tersebut merupakan penghargaan terhadap model GT40 Mark II yang dikendarai oleh Bruce Mclaren dan Chris Amin saat mengikuti kejuaraan balap di Le Mans tahun 1966. Perubahan-perubahan unik dapat kita lihat di bagian furnitur interior, warna eksterior dan ban pada model Ford GT terbaru ini.
Di bagian eksterior, Ford GT ’66 Heritage Edition didominasi oleh warna hitam gelap baik hitam glossy maupun matte. Di sepanjang bodi bagian atas, terdapat garis berwarna putih yang memanjang dari belakang hingga depan.Di bagian kap mesin dan pintu sisi kiri dan kanan terdapat angka 2 yang diambil dari nama GT40 Mark II. Ford GT ’66 Heritage Edition akan menggunakan velg 20 inci guna memberikan handling yang baik.
Di bagian interior, Ford GT serat karbon dengan kulit eboni siap memanjakan diri anda selama berkendara. Logo GT di ukir di berbagai bagian dalam kabin seperti di headrest, kursi, hingg…